Cory Sebayang : Jangan Takut Bersaksi Tentang Injil Dan Berita Sukacita Kepada Semua Orang

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten Karo dalam hal ini, selaku Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Penahbisan Calon Pendeta Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Tahun 2024 bertempat di jambur Rudang Mayang jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Kabupaten Karo pada hari Minggu kemarin (04/08.2024).

Acara Ibadah penahbisan dilakukan di gereja GBKP Majelis Runggun Simpang 6 Kabanjahe. Setelah ibadah acara dilanjutkan di jambur (aula) Rudang Mayang Kabanjahe. Adapun Pendeta yang ditahbiskan sebanyak 20 orang dan pada acara ini sekaligus merupakan pembacaan penempatan tugas Pendeta yang baru ditahbiskan.

Dalam sambutannya Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah membuat acara ini dan mengundang Pemerintah Daerah Kabupaten Karo.

Bupati Karo juga mengucapkan selamat atas penahbisan 20 calon Pendeta GBKP Tahun 2024 dan selamat bertugas menjadi pelayan Tuhan.

“Suatu kebanggan yang besar bagi seluruh Jemaat, bahwa kalian telah memberi hati dan seluruh diri untuk menjadi pelayan Tuhan. Kalian dipanggil secara khusus mewartakan Injil, yaitu kabar sukacita kepada seluruh umat,” ucap Bupati Karo tersebut.

“Jangan takut bersaksi tentang Injil atau kabar baik dan berita sukacita kepada semua orang, sebab kasih Tuhan senantiasa menyertai kita sampai akhir zaman,” tambah Cory Sebayang ini.

Usai acara, Bupati Karo berkesempatan untuk foto bersama dengan jajaran Moderamen dan seluruh Pendeta yang baru ditahbiskan.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Karo Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala Badan Kesbangpol, Tetap Ginting, S.Sos, Kepala BKPSDM, Hesti Maria br Tarigan,SH,MH, Kepala Dinas Kominfo Frans Leonardo Surbakti, SSTP.

(David – Kominfo)