85 Warga Berobat Gratis di Kantor Desa Mekarsari

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor gelar Bakti sosial pengobatan gratis khusus untuk warga Desa Mekarsari.

Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang bertemakan “mencegah lebih baik dari pada mengobati” tersebut di gelar di kantor Desa Mekarsari. Pada Rabu 6 Juli 2022

Kepala Desa Mekarsari, Nasih memaparkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut menargetkan 100 warga Desa Mekarsari untuk berobat gratis.

“Kita menargetkan Seratus warga untuk ikut berobat gratis disini, namun yang hadir dan ikut berobat ada delapan puluh enam warga” paparnya.

Masih kata Nasih, kegiatan pengobatan gratis tersebut bekerja sama dengan Rumah Sakit Harapan Mulia dan Yayasan Kirbat Kasih Indonesia

“Kita Pemdes Mekarsari mengadakan kegiatan baksos ini bekerja sama dengan RS Harapan Mulia dan Yayasan Kirbat Kasih Indonesia dari tenaga kesehatannya” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, nasih berharap setelah kegiatan pengobatan gratis, warga Desa Mekarsari semua dalam keadaan sehat dan senantiasa menjaga kesehatan.

“Kami selaku pemerintah Desa Mekarsari dan khususnya saya sendiri berharap, warga saya semuanya dalam keadaan sehat dan senantiasa selalu menjaga kesehatan. Demi tercapai tercapainya harapan saya, Insya Allah saya akan merutinkan kegiatan pengobatan gratis ini” pungkasnya.

(Deni)