by

Bersama Masyarakat Prajurit Yonpomad Puspomad Gelar Karya Bakti

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, personel Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Yonpomad) Puspomad melaksanakan karya bakti dengan membantu masyarakat untuk membersihkan Lingkungan dan jalan yang bertempat di desa Sukagalih Kec. jonggol, Kab. Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/11/2023)

Komandan Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma menyatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan satu tahun dua kali dan ini merupakan semester yang ke-dua yang telah dilaksanakan Yonpomad. Dan kegiatan ini adalah salah satu cara satuan Pomad TNI AD untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat.

Dirinya mengungkapkan, kegiatan karya bakti ini menyasar tempat-tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk dihadapkan dengan akan datangnya musim penghujan, serta untuk menjaga lingkungan agar selalu terawat kebersihannya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, TNI dan masyarakat selalu terjalin hubungan yang baik, serta dengan kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kebersihan di wilayah di mana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya sebagai bagian dari ibadah anggota maupun masyarakat yang melaksanakan karya bakti tersebut, ” pungkas Letkol Hanri Wira Kusuma (Dispenad).

210