Cory Sebayang Lepas Peserta Gerak Jalan Menyambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara gerak jalan yang diikuti siswa SMA sederajat, Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo dan instansi lainnya.

Adapun rute yang dilalui dimulai dari Kantor Bupati Karo, melintasi jalan Jamin Ginting, berputar balik di Kantor Bulog Kabanjahe hingga kembali finish di Kantor Bupati Karo.

Sebelum melepas Peserta gerak jalan di Halaman Kantor Bupati Karo, Jumat (02/08.2024), Bupati menyampaikan bahwa lomba gerak jalan yang rutin digelar setiap bulan Agustus ini tidak hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga memiliki makna yang mendalam.

“Acara ini mengandung makna untuk menggugah semangat, mengingat sejarah, dan menanamkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” ujar Bupati.

Bupati Karo juga berharap melalui kegiatan ini, dapat semakin memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme serta menjadi momen untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebangsaan.

(David – Kominfo)