Sambut HUT RI, Wahana Rekreasi Ancol Tawarkan Diskon 50 Persen

BERITA, JAKARTA45 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ancol Taman Impian memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk seluruh unit wahana rekreasinya, bagi pengunjung yang telah membeli produk minuman Sosro.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, pihaknya sudah memberlakukan harga spesial di seluruh unit rekreasi ini mulai awal Agustus hingga 30 September nanti.

“Selain harga hemat, kami juga akan menggelar acara peringatan kemerdekaan Indonesia di seluruh unit rekreasi. Seperti lomba panjat pinang dan lain-lain,” katanya, Kamis (3/8).

Dijelaskan Edy, untuk bisa menikmati wahana Dufan pengunjung cukup membayar Rp 130.000 untuk setiap tiketnya. Begitu pula dengan Gelanggang Samudra dan Atlantis yang dapat dinikmati dengan harga tiket Rp.60.000 serta Sea World dengan harga Rp.70.000.

Harga hemat tersebut, jelas Edy, bisa dinikmati pengunjung yang telah melakukan pembelian produk Sosro seperti Teh Botol kemasan 450 mililiter, Tebs 500 mililiter, serta Fruit Tea 500 mililiter di outlet Indomaret dan Alfamart yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Banten, kecuali outlet di wilayah Ancol.

“Dari setiap pembelian ini pengunjung akan mendapat satu kode voucher unik yang bisa digunakan untuk sekali kunjungan di salah satu unit rekreasi,” tandasnya.

210