Proyek Samisade Tahap 2 Desa Sukagalih Sudah Selesai

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol kembali menyelesaikan Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) Satu Milyar Satu Desa (Samisade) Tahap 2.

Yang baru saja selesai diantaranya pengerjaan infrastruktur jalan di kampung Cimendo RT 15 / 08 Sampai RT 11/ 06, sudah selesai. Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Sukagalih Samsudin pada media, Sabtu (4/3/2023).

Menurut Samsudin kepada media, Proyek Samisade yang baru selesai ini sepanjang 1,750 M, Lebar 2, 50 CM, Tinggi, 0, 15 CM. Sempat terhambat dikarenakan situasi hujan dan jalan jadi tergenang air (banjir). Faktor pengerjaan di musim Hujan yang membuat kondisi alam tidak menentu, membuat pengerjaan infrastruktur jalan Cimendo sempat terhambat..

“Alhamdulillah pada hari ini Proyek Samisade di desa nya sudah selesai biarpun banyak kendala dalam pengerjaannya, seperti contoh mobil Jayamix datang situasi hujan jadi kami tunda, begitu pun mobil Jayamix tidak bisa masuk ke lokasi, sehingga kami mengangkutnya ke lokasi memakai Dump Truck dipok (dioper ke mobil kecil)” terang Samsudin mengakhiri wawancara.

Joner