Yayasan Solagratia Adakan Kebaktian Rohani Di SMPN 1 Payung

Tanah Karo,Olnewsindonesia,Rabu(04/04)

Terkait seringnya siswi SMPN 1 Payung Batukarang kerasukan,
Pihak Sekolah kerja sama dengan Yayasan SOLAGRATIA dibawah Pimpinan Jendamita Br Tarigan.

Dimana Ratusan siswa/i SMPN Batukarang didampingi orang tua siswa,karang taruna,serta Pemdes Batukarang,dengan antusias mengikuti Kebaktia dan DOA Bersama untuk mengusir roh mahluk halus yang sering mengganggu siswi yang ada di lingkungan sekolah.

Dalam kata sambutan Pdt Jenda Mita Br Sembiring ,mengambil teks Ibrani 12:14, untuk memberi semangat kepada para Siswa siswi,Karena tanpa disadari,para siswa mungkin ada”luka batin”,sehingga perlu ada Doa Pengampunan,agar terhindar dari roh mahluk halus,jelas Jenda Mita ,Rabu (04/04).

Foto : Pdt.Jenda Mita Sembiring saat memberikan pengarahan kepada para Guru di SMPN 1 Batu Karang Kec.Payung
Foto : Pdt.Jenda Mita Sembiring saat memberikan pengarahan kepada para Guru di SMPN 1 Batu Karang Kec.Payung

Kepala sekolah SMPN 1 Payung,Batukarang,Kamso Bangun,menyambut baik atas kedatangan SOLAGRATIA,Medan yang mana melaksanakan Kebaktian dan Doa,untuk mengusir roh mahluk halus dari Desa Batukarang,khususnya di SMPN 1 Batukarang, ya harapan kita semoga kedepan tidak ada lagi siswi yang kerasukan,ujar Kamso Bangun .

Sementara itu orang Tua siswa,Imanuel Bangun didampingi Janwar Ginting,juga menyambut baik atas dilaksanakannya Kebaktian rohani untuk para Siswa/i SMPN Batukarang ,yang selama ini sering kerasukan dilingkungan sekolah.

Atas nama Pemerintah Desa Batukarang,Frans Maradona Bangun,mengapresiasi diadakannya Kebaktian dan Doa bersama di lingkungan sekolah,yang dilakukan yayasan SOLAGRATIA Medan tersebut ,untuk memberi suport dan kekuatan Iman agar terhindar dari gangguan roh mahluk halus yang sering nengganggu para siswi di SMPN Batukarang, semoga kedepan proses belajar mengajar berjalan dengan tertib dan aman,terlebih menjelang Ujian Nasional (UN) bagi siswa/i kelas IX.

Aneh nya, di saat Kebaktian dan Doa Pelepasan tersebut juga masih ada enam (6) Siswi kerasukan,urai Frans Maradona Bangun.

Turut hadir dalam acara KKR dan Doa pelepasan kepala Desa Batukarang Roin Andreas Bangun,Pendeta Kasna Barus,tokoh masyarakat,Yakin Bangun,Karang Taruna Desa Batukarang, serta seluruh guru di SMPN 1 Payung,Batukarang.

(David )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *