Asisten Pemerintahan Buka Diklat Calon Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Caprilus Barus, S.Sos buka Pemusatan Diklat Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2024. Pembukaan Pemusatan Diklat Calon Paskibraka dilaksanakan di Lapangan Samura Kabanjahe, Kamis (01/08.2024).

Pemusatan Diklat Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2024 diikuti sebanyak 65 anggota Paskibraka yang terpilih dari SMA/SMK di Kabupaten Karo.

Dalam arahannya, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Karo, Caprilus Barus, S.Sos berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk dapat menjalankan tugas mereka dengan profesionalisme saat melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami sangat berharap kepada anak-anak kami untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan, ikuti arahan dari Pelatih dan tingkatkan disiplin serta tanggung jawab agar semua ilmu yang diberikan oleh Pelatih bisa diserap dan diterpakan dengan baik dalam tugas,” tegas Asisten Kesra ini.

Seusai pembukaan Pemusatan Diklat Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2024, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Karo, Caprilus Barus, S.Sos juga membagikan Bendera Merah Putih kepada orangtua dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut merupakan bagian dari Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri.

(David – Kominfo)