Atas Capaiannya Satreskrim Polres Karo Terima Penghargaan Dari Bupati Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan penghargaan kepada Satreskrim Tanah Karo atas keberhasilan pengungkapan kasus pembakaran rumah wartawan di Kabanjahe dalam acara apel gabungan yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Karo, jalan Letjen Jamin Ginting No.17 Kabanjahe Kabupaten Karo. Senin (05/08.2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Acara apel pagi yang dihadiri Forkopimda Karo menunjukkan sinergritas untuk berkolaborasi menciptakan harmoni bergerak serempak untuk membangun Sumatera Utara yang di canangkan Bapak Gubernur Sumut beberapa waktu lalu.

Yang mana Polres Tanah Karo juga berhasil menerima penghargaan sebagai Polres terbaik Se-Indonesia di Kompolnas Award tahun 2024 yang tentunya mengharumkan nama baik Kabupaten Karo di panggung Nasional.

Beberapa waktu lalu juga ada satu peristiwa di Daerah Karo yang menyita perhatian publik yaitu peristiwa pembakaran rumah salah satu Wartawan di Kabanjahe. Atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi, peristiwa tersebut oleh personel Polres Tanah Karo dapat segera diungkap.

“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Hal ini menunjukkan jaminan konduktivitas di Kabupaten Karo berlangsung baik. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada Personel Polres Tanah Karo yang telah menerima penghargaan dan terimakasih atas dedikasi kinerja selama pengungkapan peristiwa tersebut. Tingkatkan terus kinerja dengan semangat baru agar pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan masyarakat di bidang keamanan lebih baik lagi,”
ujar Bupati Karo.

Diketahui pemberian Penghargaan ini diberikan kepada Kasat Reskrim, AKP Ras Maju Tarigan SH, beserta 30 anggotanya yang terlibat dalam pengungkapan kasus pembakaran rumah wartawan beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, SH.,S.Kom, M.H,M.M., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo, Davit Kristian Sitepu serta seluruh Kepala OPD dan ASN Pemkab Karo.

(Boni – Kominfo)