Hari Ke-Tiga Danyonpomad Cup 2023, Lodaya FC Tahan Imbang Rucika FC, Bhakti United Menang W.O

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pertandingan hari ke 3 gelaran akbar Turnamen Sepakbola Danyonpomad Cup 2023 kembali berlanjut di Lapangan Sepakbola S Parman, Anoraga, Yonpomad Puspomad , Minggu (2/7/23).

Dipertandingan pertama yang dimulai pukul 14.00 WIB, Lodaya FC ditahan imbang Rucika FC. Pertandingan yang dipimpin Wasit Jaya Kusuma dibantu hakim garis Akbar dan Raya berjalan sengit dan saling menekan.

Rucika FC terlebih dahulu unggul di babak pertama melalui tendangan bebas kemudian dibabak kedua Lodaya FC yang dimanajeri Ketua Karang Taruna Sirnagalih, Aris berhasil membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada pertandingan kedua Wasit Kiki dibantu hakim garis Raya dan Akbar memberikan kemenangan Walk Over (WO) kepada Bhakti United menang Walk Over karena lawannya PSN Ngada tidak hadir dilapangan sampai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu Ketua Panitia Danyonpomad Cup 2023, Lettu CPM Anwar Riyadi dalam keterangan kepada Pers kembali mengucapkan terimakasih kepada peserta maupun suporter dan warga yang sudah hadir menonton gelaran Danyonpomad Cup 2023.

Menurut Anwar Riyadi, Turnamen Danyonpomad ke 6 yang diikuti oleh 28 tim kesebelasan dikemas spesial dengan memberikan total hadiah fantastis dan hadiah bagi pemain terbaik. Bukti keseriusan dan spesialnya turnamen ini, jumlah total panitia berjumlah 30 orang.

Anwar juga menjelaskan bahwa regulasi yang digunakan merupakan standart peraturan PSSI, dimana dirinya meminta tiap-tiap tim untuk mematuhi syarat peraturan yang berlaku atau panitia tidak akan segan-segan mendiskualifikasikan tim-tim yang tidak taat pada ketentuan dan aturan.

Di hari ke-tiga ini, Anwar memberikan apresiasi kepada tim wasit yang sudah bekerja dengan baik dan memberikan apresiasi kepada tim yang sudah menunjukan sportivitas dalam pertandingan. Tentunya sikap Fair Play untuk selalu ditunjukan oleh tim-tim yang bertanding serta para penonton.

Anwar Riyadi juga mengapreasiasi para penonton dan mengajak warga untuk menyaksikan secara langsung perhelatan akbar Danyonpomad Cup 2023. Pihak Yonpomad Puspomad secara sukacita akan menyambut dan akan menjadi tuan rumah yang baik bagi para penonton.

Hanya saja karena Lapangan Sepakbola berada ditengah Kompleks Militer, Anwar Riyadi menghimbau dan mengajak warga, penonton dan suporter untuk bekerjasama dalam menjaga ketertiban, berlaku sopan, dan menjaga kebersihan.

Joner