by

Garda Rajawali Perindo Apresiasi Ridwan Kamil dan Agung Suryamal Pada Sekolah Politik Perindo Jawa Barat

BANDUNG, OLNEWS INDONESIA.
Deden Dinar Mukti ( Ketua Garda Rajawali Perindo/Salah Satu Sayap Partai Perindo ) mengapresiasi Kegiatan politik yang di selenggarakan Perindo Jawa Barat pada Selasa 23 Mei 2017 dengan menghadirkan Dua Tokoh Jawa barat. Terlebih kedua tokoh tersebut merupakan Calon Pemimpin Jawa barat pada Pilkada 2018.

Kepada media OLNEWS INDONESIA, Deden mengatakan Kehadiran ” Ridwan Kamil ( Wali Kota Bandung/Calon Gubernur ) dan Agung Suryamal ( Ketua Kadin Jawa Barat ) sebagai pemateri pada sekolah Politik di Kantor Perindo Jawa Barat, selain memberikan Gambaran dan gagasan tentang membangun Jawa barat kedepan, tentunya pengalaman keduanya juga menjadi pelajaran berharga bagi Kami Anak Muda, khususnya Kader Grind di Jawa Barat “.

Ridwan Kamil bakal Calon Gubernur Jawa Barat saat menjadi Nara Sumber
Ridwan Kamil bakal Calon Gubernur Jawa Barat saat menjadi Nara Sumber

Adapun Salah Satu kader GRIND yang turut serta dalam Kegiatan sekolah politik tersebut yaitu Ruri Ramdani sebagai Ketua Garda Rajawali Perindo Kabupaten Bandung menurutnya ” Jawa Barat merupakan Provinsi yang luas wilayahnya dan padat penduduknya, permasalahan nya begitu kompleks, sehingga butuh pemimpin – pemimpin Muda yang lebih progresif . Dan sosok kedua tokoh tersebut bisa mewakili atensi kaum muda, walaupun pilihan dan hak mencalonkan siapapun di bebaskan “.

” kedepan Garda Rajawali Perindo Jawa Barat akan mengintruksikan kepada seluruh kader Grind untuk mengikuti Sekolah Politik , apalagi bagi kader – kader yang kedepannya akan mengambil bagian menjadi Caleg ataupun pemimpin di daerahnya “. Tegas Deden saat di wawancara oleh Redaksi OLNEWS INDONESIA Selasa 23 Mei 2017. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.