by

Bupati Samosir Perintahkan Jajaran Antisipasi Musim Kemarau

Berita Samosir, Olnewsindonesia,Selasa(17/7)

Bupati Samosir , Drs.Rapidin Simbolon MM dalam arahannya pada upacara hari kesadaran nasional yang berlangsung di halaman kantor Bupati jalan Rianiate, Selasa (17/07) memerintahkan kepada jajarannya, khususnya Dinas Pertanian untuk antisipasi musim kemarau, mengupayakan membantu para petani di Kabupaten Samosir dalam kebutuhan air, sehingga nantinya tidak gagal panen.

Selain itu beliau juga memerintahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah Kabupaten Samosir untuk antisipasi terjadinya bencana kebakaran di pemukiman masyarakat dan lahan dengan tetap ready stock akan air dan tenaga .

Foto : Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolin MM betikan piagam penghargaan kepada lima ASN yang telah purna tugas, pada hari kesadaran nasional, Rabu(17/07).
Foto : Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolin MM betikan piagam penghargaan kepada lima ASN yang telah purna tugas, pada hari kesadaran nasional, Rabu(17/07).

Juga yang sangat penting, jangan sampai kekurangan akan air minum bagi penduduk di pegunungan. Untuk itu diharapkan untuk selalu koordinasi dengan camat dan kepala desa setempat, harapya.

Pada kesempatan ini pula Bupati Samosir memberikan piagam penghargaan bagi 5 orang ASN yang telah purna tugas yaitu :
1. Erika Nadeak
2. Marasal Sinaga
3. Tiorengsi Simbolon
4. Herkulesman Sinaga
5. Bonar Simbolon.
Beliau ucapkan selamat menjalani masa pensiun, kiranya diberikan Tuhan kesehatan dan umur yang panjang, ucapnya.

(JuntakStar/polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.