by

Polsek Cileungsi Pantau Enam Titik Rawan Kemacetan Di Arus Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2018

Cileungsi.Olnewsindonesia.Minggu(10/06)

Menghadapi Puncak arus mudik yang akan melewati jalur alternatif Cileungsi – Jonggol,Polsek Cileungsi laksanakan pengamanan arus mudik 2018 dengan menggelar Operasi Ketupat Lebaran 2018.

Selain mendirikan pos pemantauan pengamanan arus mudik di wilayah Metland Cileungsi,Polsek Cileungsi menempatkan personil polisi yang bersiaga di dua belas (12) titik rawan kemacetan.

” Sesuai perintah Kapolsek,kami menurunkan 22 anggota untuk mengantisipasi 12 titik pengamanan di jalur rawan kemacetan agar arus mudik tahun ini lebih terkendali dan lancar” pungkas Kanit Lantas AKP Yayan kepada olnewsindonesia.

Foto : Kanit Lantas Polsek Cileungsi,AKP yayan turun langsung mengatur dan mengantisipasi kemacetan di titik rawan kemacetan di seputaran pertigaan Permata Cibubur.
Foto : Kanit Lantas Polsek Cileungsi,AKP yayan turun langsung mengatur dan mengantisipasi kemacetan di titik rawan kemacetan di seputaran pertigaan Permata Cibubur.

AKP yayan juga menjelaskan bahwa Untuk sekarang ini ada tiga (3) titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Cileungsi yakni Pertigaan Rawahingkik,Pertigaan Metland Cileungsi dan Pertigaan Permata Cibubur.” Biasanya kemacetan akan bertambah menjadi Enam (6) titik sesudah lebaran yakni di wilayah taman buah mekarsari dan Water kingdom.”Terang AKP Yayan

Untuk saat ini tidak ada peralihan jalur Cileungsi – Jonggol karena jalur ini jalur alternatif,Jika kendaraan padat maka kami akan rekayasa arus Lalu lintas untuk Kendaraan yang ke jonggol kita arahkan ke Permata Cibubur menuju arah samik Keluar pasar Gandoang dan jika kendaraan dari Cileungsi menuju Jonggol akan di arahkan metland berputar di Giant Cileungsi,Jelas AKP Yayan

Saya menghimbau kepada Kepada para pengemudi kendaraan roda Empat (4)supaya mengutamakan keselamatan penumpang dan memeriksa kelaikan kendaraannya untuk pengemudi kendaraan roda Dua (2) Supaya tidak berboncengan bertiga (3) gunakan helm dan Patuhi rambu – rambu lalu lintas serta tertib berkendaraan agar selamat sampai tujuan,Imbuh AKP Yayan

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.