SDN Sukalangu Gelar Acara Sertijab Kepala Sekolah

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Jumat(08/02)

SDN Sukalangu 1 Kecamatan Saketi gelar acara Silaturahmi Wali Murid dan Pisah sambut kepala Sekolah yang baru dengan Kepala sekolah terdahulu yang sudah bebas tugas (pensiun).

Acara pisah sambut yang di gelar berlangsung sederhana,Rabu(06/02),Kepala Sekolah yang lama,H.Karsiman di gantikan oleh Mamin Muhaemin,yang menjadi Pelaksana Tugas untuk sementara di SDN Sukalangu 1 sampai do tetapkan kepala sekolah defenitif oleh Disdik Kabupaten Pandeglang.

“Mudah mudahan dengan adanya Kepala Sekolah yang baru ini, bisa membawa Prestasi yang cemerlang dan bisa beradaptasi dengan Wali Murid serta komite,”ucap Korwil Disdik Kecamatan Saketi menerangkan kepada Olnewsindonesia 04/02 di SDN Sukalangu 1.

Alhamdulillah saya bertugas di SD Sukalangu 1 ini sudah 4 Tahun,Mungkin kalau bisa Nambah saya ingin tetap mengajar, tapi semua ini ada batasnya Saya mengabdi di dunia Pendidikan selama 42 Tahun, akhirnya Pensiun juga,jelas H.Karsiman kepada OlNewsindonesia di sela sela acara pisah sambut.

” Dengan di tugaskanya saya di SD Sukalangu 1 ini, saya berharap bantuan dari semua pihak,karena saya belum mengenal lingkungan dan wali murid serta keadaan Sekolah ini.Untuk memajukan dan menciptakan prestasi siswa siswi di sini dan insaallah kita akan melanjutkan kegiatan Seperti Program Peningkatan guru dan Kwalitas serta dan fokus pada kegiatan Gugus yakni Penilaian K13 ,Penguatan KKG dan Program K3S,” Ujar Mamin Muhaemin

Dian Trisula,Kepala Desa Sukalangu Kecamatan Saketi yang turut hadir dalam acara Pisah sambut Kepala sekolah SDN Sukalangu 1 mengapresiasi kinerja serta pengabdian H.Karsiman selama menjadi Kepala Sekolah Sukalangu 1.

” Alhamdulillah,selama 4 Tahun H Karsiman Mengabdi menjadi Kepala sekolah di SDN Sukalangi 1,sekolah Sukalangu 1 semakin baik,pengabdiannya meninggalkan kesan di masyarakat,saya merasa kehilangan walaupun di tinggalkankan karenaPensiun, Saya hanya bisa mendoakan agar sehat selalu,”beber Dian

(Ju)

LEAVE A REPLY