Muspika Berastagi Dan Kadis Pariwisata Gelar Jum’at Bersih Zero Sampah

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(08/02)

Muspika Kecamatan Berastagi dan Kadis Pariwisata Karo kompak bersama melakukan kegiatan gotong royong ” Zero Sampah Gerakan Jumat Bersih ” (08/02) 2019 yang dimulai pada pukul 08.30 WIB. di area Berastagi sekitarnya.

Gotong royong zero sampah dalam Jumat bersih ini di ikuti dan dihadiri oleh
Kadis Pariwisata Kab. Karo Mulia Barus, bersama Staf, Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos. bersama Staf , Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH beserta anggota, Dan Ramil 03 Berastagi Mayor TNI Muchtar beserta anggota, Lurah Gundaling I, Gundaling II , TL. Mulgab I, TL . Mulgab II dan Staf, serta Para Pelajar SMP, SMA Berastagi didampingi Guru sekolah masing masing.

Ket foto  : Kadis Pariwisata (Ir. Mulia Barus) Dan Ramil 03 Berastagi (Inf. Mayor Mukctar), Kapolsekta (Kompol Aron TT Siahaan SH), Dan Personil ngopi bareng di sela sela kegiatan  Zero Sampah Jumat Bersih di Kota Berastagi (08/02) 2019
Ket foto : Kadis Pariwisata (Ir. Mulia Barus) Dan Ramil 03 Berastagi (Inf. Mayor Mukctar), Kapolsekta (Kompol Aron TT Siahaan SH), Dan Personil ngopi bareng di sela sela kegiatan Zero Sampah Jumat Bersih di Kota Berastagi (08/02) 2019

Daerah ataupun Route gotong royong yang di bersih kan dalam pembersihan, pengumpulan dan mengangkut sampah sampah dari lokasi tersebut diantaranya Jln Perwira sampai Simp. Hotel Sibayak, SPBU Sampai Gereja Katolik , Pajak Buah sampai Simpang Jaranguda, jln Gundaling Sibayak Hotel, Jln. Veteran Berastagi.

Kadis Pariwisata Kab Karo Ir. Mulia Barus saat di minta tanggapan nya mengatakan, ” Berastagi ini adalah pintu gerbang dan wajah nya Pariwisata Kabupaten Karo, jadi kegiatan Jumat bersih ini kita lakukan agar para wisatawan makin suka datang dan betah berkunjung ke Kabupaten Karo khususnya Berastagi ini, ” ucapnya.

Tak lupa Ir. Mulia Barus selaku Kepala Pariwisata bersama Muspika Kec Berastagi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kebersihan atas bantuannya memberikan tong sampah sebanyak 75 (tujuh puluh lima) buah untuk digunakan di daerah kota Berastagi, ” semua ini kita lakukan dalam mengaktualisasikan gerakan sadar wisata khususnya tentang kebersihan, agar kedepannya supaya masyarakat itu peduli akan kebersihan lingkungan nya sendiri, terutama bagi para pedagang, ” jelasnya.

(David)

LEAVE A REPLY