Kadis Perindag : Selamat Tahun Baru,Semoga Kita Semakin Kompak

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(14/01)

Masih dalam merayakan suasana tahun baru 2019 beberapa SKPD /OPD di Jajaran Pemkab Karo menggelar open house ramah tamah sekaligus silaturahmi antara Pimpinan dan bawahan dan antar sesama pegawai,termasuk Kadis Perindag Karo (Almina Bangun) menggelar open house di kediaman nya, jalan UKA komplek Telkom Kabanjahe Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Kadis Perindag Karo mengatakan selamat tahun baru buat kita semua, semoga di tahun ini kita semua makin lebih baik, ter – khusus kepada seluruh pegawai dan staf dibawah kepemimpinan saya, mari kita saling bekerja sama dan tingkat kan etos kerja kita., ” Kami keluarga besar Dinas Perindag mengucapkan selamat tahun baru 2019 semoga seluruh ┬áDinas Perindag makin kompak dan semakin dapat meningkatkan kualitas kerja nya. Intinya, kita berharap semua kita makin kompak, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, ” tegas Kadis yang sempat di juluki Ibu Susi nya Tanah Karo ini.

Ket foto : tampak Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat menghadiri open house /ramah tamah tahun baru di rumah Kadis Perindag Karo, Senin (14/01) 2019
Ket foto : tampak Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat menghadiri open house /ramah tamah tahun baru di rumah Kadis Perindag Karo, Senin (14/01) 2019

Menurut salah satu tamu undangan K. Sembiring (45) open house yang di gelar setiap tahunnya di rumah kediaman buk Kadis ini adalah salah satu bukti Kadis Perindag Kabupaten Karo (Almina Bangun) ini sangat bersahabat dengan siapapun, ” saya salut dan mengapresiasi ibu Almina atas di gelarnya open house ini, inilah contoh sosok kepala dinas yang ramah dan pekerja keras, ditambah lagi dengan kehadiran para tokoh serta lintas Partai juga tampak hadir, ya.., Ibu Almina pantas disebut ibu Susi (Menteri Kelautan dan Perikanan ) ke 2 , ” ujar nya seloroh.

Hadir dalam kegiatan open house tersebut, wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Asisten I (Suang Karo Karo), Asisten II (Agustin Pandia) Kadis Perhubungan (Gelora Fajar Purba) , Kadis DPMD, Dirut RSU Kabanjahe , Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina Sembiring), PWK Kabupaten Karo, jajaran lingkungan dinas Perindag, Tokoh Masyarakat dan para Lintas Partai serta para Seniman Karo.

(David)

LEAVE A REPLY