by

MTs Negeri 2 Subang Tuan Rumah Aksioma 2019 Subang Selatan

Berita Subang.OLNewsindonesia,Senin(04/01)

MTs Negeri 2 menjadi tuan rumah gelaran Ajang Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) 2019 sewilayah Subang Selatan yang di ikuti sebanyak Sepuluh (10) peserta yang bertujuannya untuk mencari minat dan bakat Siswa – siswi yang akan di kirim untuk perlombaan ke tingkat Kabupaten Subang.

M.Yunus Selaku,Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Subang menjelaskan bahwa gelaran Aksomia 2019 tingkat subang selatan bertujuan untuk membangun karakter siswa dan siswi serta citra madrasah sebagai basis pengembangan rohani, jasmani, skill dan intelektualitas.

Ket.Photo Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Subang Selaku Ketua sedang memberikan Sambutan dan Motivasi pada Siswa/Siswi.
Ket.Photo Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Subang Selaku Ketua sedang memberikan Sambutan dan Motivasi pada Siswa/Siswi.

“Gelaran Aksioma bermamfaat untuk mengembangkan potensi serta kreatifitas siswa,dengan memberikan kesempatan pada siswa dan siswi untuk berlomba dan mengasah mental serta membawa nama Mts untuk menjadi Perwakilan di ajang lomba di tingkat Kabupaten, Provinsi dan lomba Nasional,” ujar M.Yunus

Mudah-mudahan, prestasi yang telah dicapai bisa dipertahankan bahkan lebih tingkatkan,oleh sebab itu,saya menghimbau para peserta untuk tetap berlatih dan mempersiapkan diri dalam bidang yang kalian geluti,tukas M.Yunus.

Ketua Panitia pelaksana Gelaran Aksioma,Anda Priyatna S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan Aksioma di gelar dalam sehari dengan mempertandingkan cabang Olahraga dan Seni.

“Bagi peserta yang meraih juara,mendapat piala dan piagam serta di ikutsertakan dalam Aksioma tingkat Kabupaten dan Aksioma tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan di gelar di Bekasi pada Februari 2019 ini,”ungkap Anda Priyatna S.Pd kepada OLNewsindonesia.com

( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.