by

SD Negeri Palembang 2 Kecamatan Cisata Bersama Dinkes Cisata Gelar Vaksinasi Covid-19


Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Senin(21/02/2022)
 
SD Negeri Palembang 2 Kecamatan Cisata bersama Dinas Kesehatan Cisata menggelar vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di Ruang kelas SDN Palembang 2 pada hari Senin 19 januari 2022.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah Hulaelah S.Pd, Kordinator Administrasi ( kormin ) Miftah S.Pd, Ketua PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Cabang Cisata Rahmat S.Pd, Dinas Kesehatan Cisata, wali murid serta dari pihak kepolisian .
 
Hulaelah S.Pd menjelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun yang berlangsung di Sekolah ini, alhandulillah siswa siswi yang di izinkan oleh orang tuanya sangat antusias, sehingga yang di vaksin sekitar 70 orang siswa dan ini tidak ada paksaan dari pihak sekolah dengan kesadaran orang tua murid sendiri. Imbuh Hulaelah  saat di kantornya di sela sela kegiatan 19/02
 
Hulaelah juga menambahkan, kegiatan vaksinasi ini sangat baik di laksanakan karena untuk kesehatan siswa siswi SDN Palembang 2, agar terhindat dari wabah covid 19 atau Omicron, juga selain itu anak memiliki kekebalan tubuh serta imun tubuh.
 
Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah atas trrselenggaranya program vaksinasi ini, mudah mudahan setelah keegiatan vaksin ini siswa siswi di sekolah ini tidak ada kendala dalam kesehatanya.  Tuturnya
 
Di tempat yang sama Kepala Desa Palembang kecamatan Cisata yang turut hadir melihat Acara vaksinasi menghimbau kepada para orangtua agar mengizinkan putra putrinya untuk di vaksin untuk mencegah penyebaran covid-19 serta meningkatkan imun tubuh.
(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.