by

WhatsApp Ingin Memudahkan Melaporkan Masalah Bug Langsung Dari Aplikasi

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Terkadang ada di antara pengguna yang dihadapkan pada masalah tertentu saat menggunakan aplikasi WhatsApp . Misalnya, jika terjadi sesuatu pada pesan yang dikirim, tidak dapat menerima pesan dan sekaligus. Sejauh ini, Anda dapat melaporkan masalah tersebut langsung dari aplikasi melalui pengaturan yang disebut Hubungi KAMI .

Namun, opsi untuk melaporkan masalah ini akan ditingkatkan dengan dukungan fitur baru bernama Laporkan Bug . Seperti namanya, ini didedikasikan sepenuhnya untuk laporan masalah bug. Dimana, pengguna tidak hanya bisa memberikan bukti secara tertulis. Bahkan, ada juga ruang untuk mengunggah tangkapan layar sebagai opsi. Dapat dipahami bahwa fitur Report Bug ini dapat ditemukan melalui pengaturan pada aplikasi.

Sejauh ini, belum dikonfirmasi apakah ada perbedaan antara melaporkan masalah bug pada fitur Report Bug dan Contact Us . Tapi, kita bisa membidiknya akan memiliki prioritas yang berbeda satu sama lain. Sementara itu, fitur ini masih dalam pengembangan, sehingga belum bisa dipastikan kapan akan didistribusikan.

Sumber – Wabetainfo.com

210