by

Polda Metro Jaya Siapkan Pengamanan Ajang Balap Formula E

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polda Metro Jaya siap memberikan pengamanan dan pengawalan agar ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 mendatang dapat berjalan lancar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan mengatakan bahwa terdapat puluhan ribu masyarakat yang akan menonton jalannya ajang Formula E tersebut.

“Terkait dengan pengamanan Formula E, tentu kita akan memberikan pengamanan maksimal karena kegiatan ini berdasarkan data yang kita terima dari panitia dan rapat koordinasi yang kita lakukan itu penontonnya cukup banyak. Penonton di dalam saja 20 ribu,” jelas Kabidhumas, Senin (30/5/22).

Kombes. Pol. Endra Zulpan berharap, semua kegiatan dalam ajang Formula E dapat berjalan dengan baik. Begitu juga dengan fasilitas yang disediakan khususnya bagi masyarakat yang menjadi penonton.

Kabidhumas juga menambahkan terkait dengan insiden robohnya atap tribun di sirkuit Formula E yang terjadi beberapa waktu lalu itu sudah ditangani dan terjadi karena faktor alam. Ia berharap, fasilitas itu bisa segera diperbaiki untuk kenyamanan penonton.

“Kita harapkan pada saat kegiatan tanggal 4 Juni semua berjalan baik karena memang kemarin faktor alam hujan cukup deras dan panitia juga sudah coba perbaiki apa yang menjadi kerusakan itu. Semoga bisa digunakan dengan baik dan memberi keselamatan bagi semua,” terang Kabidhumas.

Relhupolri