by

Penghargaan Human Capital On Resilience Excellence Award 2022 Diraih Food Station

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Food Station Tjipinang Jaya meraih penghargaan Human Capital On Resilience Excellence Award (HCREA) 2022 atas konsistensinya dalam melakukan peningkatan kapasitas Human Capital (HC).

Pada HCREA 2022 yang diselenggarakan First Indonesia Magazine ini, Food Station berhasil mendapat predikat The Best HR In Crisis Management, The Most Resillience Company 2022 dan The Best CEO Focus On HC.

Penghargaan diterima Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo di Amartapura Ballroom-Hotel El Royale Bandung, Jumat (29/7).

Pamrihadi mengatakan, pengembangan HC yang baik akan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara terus menerus dan berkesinambungan.

Menurutnya, Food Station sangat memperhatikan aspek-aspek terkait pengelolaan dan pengembangan SDM guna mendukung peningkatan kinerja perusahaan melalui peningkatan kualitas pendidikan.

“Kami juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada karyawan untuk memberikan kontribusi melalui unjuk kinerja segenap potensi yang dimiliki, serta program kolaborasi berkelanjutan,” ungkap Pamrihadi, Minggu (30/7).

Pamrihadi menilai, penyelenggaraan HCREA 2022 sangat positif untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai aset utama perusahaan.

“Kami senantiasa memotivasi karyawan untuk meningkatkan pendidikan yang lebih tinggi melalui program pemberian beasiswa, termasuk mengikutsertakan karyawan melalui kursus-kursus yang relevan dengan ruang lingkup tugas dan tanggungjawabnya,” beber Pamrihadi.

Dia menegaskan, penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dan kontribusi seluruh jajaran PT Food Station Tjipinang Jaya. Mulai dari direksi, komisaris, karyawan dan stakeholder terkait untuk mendukung pencapaian kinerja perusahaan lebih baik serta berkesinambungan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Food Station selama ini,” tandas Pamrihadi.

210