by

Madya Jonggol Karya Atasi Amuba FC 1993, Tunas Bogor FC Lumat Tiga Putra FC

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lanjutan Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022 Di Hari Ketiga Minggu, 31 Juli 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Anoraga Milik Puspomad kembali dilangsungkan. Mempertemukan tim-tim yang sudah haus kemenangan dan mengamankan point untuk masuk ke fase 16 besar.

Dari Grup E, pertandingan pertama, dipimpin oleh wasit Kirun, Madya Jonggol Karya sukses mengatasi Amuba FC 1993 1-0 . Gol Tim Madya Jonggol Karya dengan kostum baju merah dan celana merah dicetak melalui gol Rio.

Sementara pertandingan kedua dari Grup B, mempertemukan Tunas Bogor FC melawan Tiga Putra Pasir Angin FC. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Jaya Kusuma, akhirnya dimenangkan Tunas Bogor FC yang berkostum orange / oranye strip putih dan celana orange / oranye dengan skor 3-2.

Gol gol dari Tunas Bogor FC dilesakan oleh 2 gol oleh Ijul dan 1 gol dari Elay. Sementara Gol Tiga Putra Pasir Angin yang berkostum baju merah dan celana merah, disumbangkan oleh Andri dan 1 gol lagi lahir dari gol bunuh diri dari Tim Tunas Bogor FC.

Hadir langsung dalam pertandingan hari ini Ketua KONI Kabupaten Bogor, H Junaidi Samsudin, serta Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Jonggol, H Acep S.

Top Skor Sementara Hingga 31 Juli 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Andri (Tiga Putra FC)

JNR