by

iPhone 14 Pro Akan Dilengkapi Sensor Sudut Ultra Lebar Yang Lebih Baik

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Apple akan meluncurkan model iPhone 14 terbaru hanya dalam beberapa minggu, sehingga seperti biasa, informasi tentang perangkat mulai bocor. Analis terkemuka hari ini Ming-Chi Kuo mengatakan kamera ultra wide-angle model iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max akan dilengkapi dengan sensor yang lebih baik.

Sensor akan memiliki ukuran piksel yang lebih besar yaitu 1,4µm dibandingkan 1,0µm pada 13 Pro dan 13 Pro Max. Ini secara teoritis akan memberikan foto mode malam yang lebih baik serta gambar yang tampak lebih tajam. Tetapi menggunakan sensor baru akan membutuhkan motor stabilisasi sensor baru yang akan menyebabkan harga perangkat meningkat.

Kuo memiliki reputasi yang baik untuk memprediksi produk mana yang akan diluncurkan, jadi ini mungkin akan menjadi kenyataan. Model Pro tahun ini akan membawa berbagai perubahan seperti tidak ada lagi notch, chip yang lebih bertenaga, kemampuan untuk melakukan panggilan telepon menggunakan satelit, pengisian daya yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik menurut rumor yang terdengar sebelumnya.

Sumber – Ming-Chi Kuo

210