by

Bersama Masifkan Sosialisasi Pemilu ke Masyarakat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

August Mellaz merespon positif, dan menyatakan kesiapan jajarannya baik di pusat, provinsi hingga kab/kota untuk berkoordinasi dan bersama menyukseskan pemilu. Hal ini disampaikannya usai mendengar penyampaian Komite Independen Sadar Pemilu (KISP) yang beraudiensi di Kantor KPU, Senin (29/8/2022).

Menurut Mellaz, yang disampaikan KISP melalui Koordinator Moch Edward Trias Phalevi serta Anggota KISP M Iqbal Khatami senada semangatnya dengan KPU. “KPU kebetulan mengambil kebijakan ada sosialisasi KPU dengan Komisi II di Dapilnya masing-masing, hal ini kesempatan buat tema-teman KISP agar dapat berkoordinasi dengan KPU provinsi, KPU kab/kota,” ungkap Mellaz.

Sebelumnya Edward menyampaikan KISP terbentuk dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang demokrasi dan politik. “Adapun tujuan kami pengurus KISP dapat bersinergi dengan berbagai kalangan untuk menjalankan kegiatan ke depannya secara optimal,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala Bagian Pendidikan Pemilih Arif Ma’ruf serta Sub Bagian Penghubung Antar Lembaga Biro Partisipasi dan Hubungan Masyarakat Setjen KPU RI.

210