by

Polda Sulut Beri Penghargaan Kepada 4 Polres Jajaran, ini Alasannya

Berita Manado, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi didampingi Kabidkeu Kombes Pol Mulyono menyerahkan penghargaan kepada 4 Polres yang sudah melaksanakan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah.

“Pagi ini kita sudah saksikan bersama pemberian penghargaan kepada polres jajaran yang dianggap sudah tepat waktu dan tepat sasaran dalam penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung dari Pemerintah,” ucap Kombes Pol Dumadi usai penyerahan penghargaan, saat apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos, Senin (30/5/2022) pagi yang disaksikan juga oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan seluruh peserta apel pagi.

Menurutnya, di Sulawesi Utara ini ada 8 Polres yang diberi kepercayaan menyalurkan bantuan kepada pedagang kaki lima dan warung, dari Pemerintah.

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, melebihi tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Dan ini tentunya bisa menjadi contoh dan pemicu bagi kita dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kombes Pol Dumadi.

Penghargaan diterima langsung oleh para Kasat Binmas dan Kasikeu dari 4 polres, yaitu Polres Boltim, Polres Kotamobagu, Polres Minut dan Polres Talaud.

Relhupolsulut