by

Naga Wales Diterkam Tiga Singa Inggris 0-3

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

The Dragons Wales harus mengakui keunggulan Three Lions Inggris 3-0 dalam laga akhir kedua tim ini yang berada di Grup B, dimana pertandingan digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Rabu 30 November 2022, WIB.

Babak pertama kedua tim berjalan sama kuat 0-0. Di babak kedua, Inggris menunjukan kedigdayaannya melalui 3 gol mereka yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-50 lewat tendangan bebas langsung. Phil Foden menggandakan keunggulan di menit ke-52. Gol terakhir Inggris kembali dicetak Rashford di menit ke-68.

Kemenangan ini sukses mengantarkan Inggris lolos dari Grup B sebagai juara Grup. Wales tersingkir sebagai juru kunci di grup dengan dua poin dan di peringkat ke-3 ada Iran dengan tiga poin.

Susunan Pemain
Wales (4-2-3-1): Danny Ward; Neco Williams (Connor Roberts 36’), Chris Mepham, Joe Rodon, Ben Davies (Joe Morrell 59’); Ethan Ampadu, Joe Allen (Ruben Colwill 81’); Gareth Bale (Brennan Johnson 46’), Aaron Ramsey, Daniel James (Harry Wilson 77’); Kieffer Moore.
Pelatih: Robert Page

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker (Trent Alexander-Arnold 57’), John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw (Kieran Trippier 65’); Jordan Henderson, Declan Rice (Kalvin Philips 57’), Jude Bellingham; Phil Foden, Harry Kane (Callum Wilson 57’), Marcus Rashford (Jack Grealish 75’).
Pelatih: Gareth Southgate

210