by

Jelang Idul Fitri, Polres Bogor Siap Amankan Jalur Alternatif Jonggol dan Puncak- Bogor

Berita Bogor, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Bogor siap aman arus kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta melalui puncak maupun jalur alternatif Jonggol pada liburan lebaran tahun ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa kami telah menyiapkan 5 pos pengamanan di jalur puncak ini, dengan kekuatan pengamanan sebanyak 173 personel.

Kita akan antisipasi limpahan arus lalu lintas imbas dari jalan tol dari arah Jakarta menuju Jawa tengah yang saat ini menerapkan sistem one way.

Selain di jalur puncak kami pun akan melakukan pengaman di jalur alternatif Jonggol.

Jalur alternatif Jonggol Sandri dapat dilalui masyarakat melalui jalan raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Cariu hingga Cianjur.

Kami telah siakan pos – pos pengamanan dan pelayanan berikut kekuatan personil untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang kan menggunakan jalur tersebut.

Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang kan mudik untuk tetap berhati-hati utamakan keselamatan. Ikuti aturan lalu lintas yang di berlakukan dan petunjuk petugas yang ada di jalan.

Sementara itu dalam upaya mengantisipasi wisatawan di kawasan wisata puncak kami pun telah berkoordinasi dengan pengelola hotel atau pun tempat wisata untuk memantau perkembangan pengunjung yang masuk dan keluar, tutupnya.

Relhupolri