by

PKN Samosir Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

Berita Samosir, OLNewsindonesia, Selasa (30/03/21)

Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Samosir Sumatera Utara, mengutuk keras aksi bom bunuh diri beberapa hari lalu di Gereja Katedral Makasar, Sulawesi pada Minggu (28/3/2021).

“Keluarga besar DPC PKN kab. Samosir turut prihatin atas kejadian bom bunuh diri di Makassar dan mengutuk keras pelaku yg bertanggung jawab dalam aksi terorisme di gereja Katedral Makassar” ungkap Jemmy Simbolon, ketua DPC PKN kab Samosir.

Jemmy Simbolon juga berharap agar para teroris dan paham radikal yang bertentangan dengan ideologi bangsa, agar dimusnahkan dari bumi pertiwi ini. “Semoga tidak ada korban jiwa yang bertambah selain si bomber. Dan berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap dan memberantas yang berafiliasi dengan pelaku teror yang sangat meresahkan”, harap Jemmy.

Mari kita semua tetap waspada dan tidak terprovokasi. Kita percayakan pada penegak hukum Polri dan TNI untuk mengusut tuntas para pelaku jaringan teroris di bumi pertiwi ini. “Bersama-sama kita pasti menjaga keamanan di kabupaten Samosir, khususnya di lingkungan kita masing masing”, tutupnya.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.