by

Perduli Lingkungan, Kartar Desa Pasirangin, Kec Cileungsi Tanam 100 Pohon

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Organisasi kepemudaan Karang Taruna Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor gelar kegiatan bakti sosial bertemakan perduli lingkungan, dengan menanam 100 pohon.

kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Kawasan Jalan Baru (JB), RT 3, RW 6, Desa Pasirangin. Pada Minggu 29 Mei 2022.

Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Desa Pasirangin, Norton yang kerap dipanggil Deka mengatakan, bahwa kegiatan menanam 100 pohon adalah sebagai bukti dari Karang Taruna Pasirangin untuk perduli terhadap lingkungan sekitar.

“Ini bagian dari program kami dari Karang Taruna Desa Pasirangin khususnya di bidang lingkungan hidup, dengan pembuktian perduli akan lingkungan dengan menanam seratus pohon di sekitaran bahu Jalan Baru Kawasan” katanya

Lanjut Norton, ia juga berharap semoga kegiatan penanaman pohon ini kelak menjadi motivasi untuk para generasi muda dan juga akan menjadi warisan untuk anak dan cucu.

‘Dalam kegiatan kali ini kami menanam ratusan pohon dan bebersih lingkungan. Harapannya menjadi motivasi generasi muda pada umumnya, khususnya di desa pasirangin, lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, juga kami berharap dalam penanaman pohon dapat mewariskan udara yang segar di tengah banyaknya bangunan industri yang sedikit banyak memberikan dampak buruk terhadap lingkungan.”pungkasnya

(Deni)