by

Menumbuhkan Jiwa Nasionalisme Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan, Rabu (29/06.2022) pukul 09.30 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe Kabupaten Karo dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan yang turut dihadiri para PJU Polres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar serta diikuti oleh personil Polres Tanah Karo dan Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo, mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Tanah Karo.

“Kegiatan Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah,” katanya.

Kapolres menambahkan kegiatan Upacara ini Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” terangnya.

Pantauan wartawan, setelah pelaksanaan Upacara, Kapolres Tanah Karo dan peserta Upacara juga melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan.

(David)