by

Forkopimda Karo Gelar Baksos Di Desa Pertibi Lama & Pertibi Tembe

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo bersama Kodim 0205/TK dan Pemda Karo melaksanakan Bakti Sosial berupa Vaksinasi Covid-19 dan Cak kesehatan berapa Cek Tensi, Kolesterol, Asam Urat dan lainnya secara gratis di Desa Pertibi Lama dan Pertibi Tembe, Jumat (29/04.2022) pukul 10.00 WIB, di Losd Desa Pertibi Lama Kec. Merek Kab. Karo. 

Jajaran Forkopimda Karo mulai dari Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Wakil Ir. Theopilus Ginting, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit dan Davit Kristian, Dandim 0205 TK Letkol INF. Benny Angga Ambar Suworo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, Kajari Karo diwakili Kasi Pidum D. L Sipayung, Para Pimpinan OPD Pemda Karo dan Forkopimca Kec. Merek, hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial TNI Polri dan Pemda Karo, dimulai, dipimpin langsung oleh Bupati Karo didampingi Forkopimda, dengan diawali perkenalan dan sambutan Forkopimda kepada masyarakat kedua Desa.

Kegiatan Bakti Sosial berupa Pelayanan Kesehatan/Obat obatan Gratis dan Vaksinasi Covid619 serta Pembagian Paket Sembako.

Paket Sembako disediakan untuk masyarakat Desa Pertibi Tembe 700 Paket dan Desa Pertibi Lama 600 Paket, berisi :

  • Beras 5kg
  • Minyak Goreng Kemasan Merk Salvaco 1 liter.

Forkopimda Karo melaksanakan penyerahan Paket Sembako secara simbolis oleh Forkopimda Karo kepada perwakilan masyarakat kedua Desa. Selanjutnya Forkopimda Karo meninjau kegiatan pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Pantauan awak media vdi lokasi, kegiatan pelayanan Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh Anggota Dinas Kesehatan Karo dan Puskesmas Kec. Merek dan warga masyarakat terlihat sangat antusias atas kegiatan itu

(David)