by

BMKG Prediksi Cerah Berawan Jakarta Hari Ini

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dini hari hingga menjelang pagi hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Minggu (29/5).

Untuk prakiraan cuaca pagi hari ini, cerah berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Barat.

Pada siang hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur serta cerah di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Sedangkan pada dini hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur; berawan di Jakarta Pusat, serta hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-34 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65-95 persen.

Relhupeprodki