by

Serbuan Vaksinasi Massal Kodim 0509 Di Wilayah Teritorial Koramil 01 Kecamatan Tambun Selatan.

Berita Bekasi.OLnewsindonesia.Rabu(29/09/21)

Kodim 0509 Kabupaten Bekasi terus melancarkan Serbuan Vaksinasi demi meningkatkan Imun sekaligus menangkal penyebaran virus Covid 19 bagi warga masyarakat yang berada di perumahan Griya Asri 2 blok i.

Berlokasi di Wilayah teritorial Koramil 01, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi kegiatan Vaksinasi akan di lancarkan pada 750 warga masyarakat Rabu (29/9) 2021

Iman Sugeng sebagai ketua RW 041 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, kabupaten Bekasi Mengatakan Bahwa, hari ini Kantor Saya sebagai tempat di laksanakan nya Vaksinasi, saya sangat berterima kasih atas kegiatan ini, dimana warga saya sangat antusias untuk di Vaksin.

Yaa, vaksinasi yang di laksanakan hari ini sangat di apresiasi oleh warga secara khusus emak emak, karena mereka tidak memakan waktu yang banyak jadi mereka sangat senang. ungkap Rw.

Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir yang di wakili Serma Agus Purnawan mengatakan Bahwa, kegiatan vaksinasi yang kita lakukan ini merupakan tindakan yang sangat efektif dimana kita turun ke kampung kampung atau jemput bola, dan warga sangat senang dimana warga tidak memakan waktu yang lama. Jadi sangat efektif dan aman. Adapun kegiatan ini kita selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Hari ini vaksinasi akan di berikan pada warga masyarakat sebanyak 750 dengan Vaksin Sinovak, ada pun kegiatan ini kita lakukan untuk warga yang sangat sibuk, maka kita langsung jemput bola dan terjun ke kampung kampung. ujar Agus.

Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama unsur tiga pilar yang ada di wilayah kecamatan tambun selatan.

Kita selalu bekerja sama dengan baik, sebagai Tim gugus tugas Covid -19 di wilayah tambun selatan akan terus melakukan yang terbaik agar warga masyarakat tidak lagi terpapar Virus COVID-19 dan insyaallah wilayah kita sudah mencapai 80 ℅ yang telah tervaksinasi. pungkasnya

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.