by

KI Provinsi DKI Kunker Ke Pemkot Jakpus

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komisi Informasi (KI) Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) atau visitasi badan publik ke Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat.

Ketua Advokasi Sosialisasi dan Edukasi KI Provinsi DKI Jakarta, Aang Muhdi Gozali mengatakan, dalam kunker kali ini, pihaknya ingin memastikan pelaksanaan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) di Jakarta Pusat sesuai dengan monitoring dan evaluasi (monev) pada tahun lalu.

“Ini dalam rangka monitoring dan melihat secara langsung kerja layanan informasi badan publik di Jakarta Pusat,” ujarnya, Senin (27/2).

Menurut Aang, pihaknya mengapresiasi transformasi digital Pemkot Jakarta Pusat dengan menampilkan podcast, tiktok, twitter, instagram dan facebook.

“Kami juga memberikan masukan terkait pelaporan agenda atau rencana kerja pada tahun depan untuk ditampilkan ke website PPID,” katanya.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin menyatakan, pihaknya akan terus memberikan informasi terbaik dari berbagai media yang ada.

“Kami nanti akan meminta bimbingan KI Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Pusat, Istya Sati Murmendya menambahkan, pihaknya akan melaksanakan rekomendasi dari KI Provinsi DKI

“Kunjungan ini membuat kami lebih semangat dan yakin, Jakarta Pusat bisa mendapatkan peringkat pertama tahun ini,” tuturnya.

Ia berharap, KI Provinsi DKI Jakarta bisa secara intensif memberikan pembinaan, sehingga hal-hal yang kurang dipahami dapat diarahkan.

“Kami juga meminta arahan dan bimbingan kepada KI Provinsi DKI Jakarta agar Jakarta Pusat semakin lebih baik lagi,” tandasnya.

210