by

SD Negeri Koranji 2 Kecamatan Pulosari Gelar Sosialisasi Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Jumat(28/01/22)
 
SD Negeri 1 Koranji 2 Kecamatan Pulosari  mengadakan sosialisasi terkait vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 12 tahun kepada wali murid yang berlangsung di Ruang Kelas SDN Koranji 2 Kamis 27/01
 
Hadir dalam acara tersebut, Jupri S.Pd Selaku Kepala Sekolah, Mahfudin, S.Pd,M.Pd selaku Kormin ( Kordinator Administrasi ) Pengawas TK/SD H.Sofyan,  Komite Sekolah, Kepala Desa , pihak Kecamatan dan Dinas Kesehatan Pulosari , Kepolisian, Koramil serta  Wali Murid SDN Koranji 2.
 
Jupri S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan bahwa sosialisasi vaksinasi yang digelar untuk walimurid kelas 1 sampai Kelas V sekaligus mengedukasi para orangtua agar memahami pentingnya anak mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Mengubah pemahaman para wali murid yang beranggapan bahwa vaksin itu kurang menguntungkan bagi kesehatan, padahal itu salah. Jelas Jupri Kepada OLNewsindonesia.com di kantornya 27/01
 
Lebih lanjut Jupri mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini kita berupaya untuk meyakinkan kepada masyarakat khususnya para wali siwa bahwa vaksin sangat berguna bagi tubuh agar tidak mudah terpapar virus (CORONA) dan imunitas  kesehatan anak.  Pungkasnya.

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.