by

Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan Kunjungi Polres Tanah Karo

Berita Jakarta, Berita Karo Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo menerima kedatangan Anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS. di Mapolres Tanah Karo, pada Rabu kemarin (27/07.2022) sekira pukul 14.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe dalam rangka Kunjungan Kerja ke wilayah Kab. Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, bersama PJU menyambut kedatangan Hinca dengan memberikan Bekah Buluh (kain khas suku Karo) setibanya Hinca di Mapolres Tanah Karo.

Pukul 14.20 WIB, selanjutnya melanjutkan kegiatan pendalaman di Aula Pur Pur Sage, didahului dengan kegiatan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh PJU, Kapolsek/ta Jajaran dan Kanit Reskrim serta Penyidik Pembantu Jajaran.

Dalam awal kegiatan pendalaman itu, Kapolres Tanah Karo juga memaparkan Astra Gatra dan Update Sitkamtibmas Wilayah Hukum Mapolres Tanah Karo kepada Hinca.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut menjelaskan kepada personil Polres Tanah Karo, Polri harus siap menghadapi kasus baru, dan siap memahami dan melampaui kasus tersebut untuk dapat mengambil tindakan terbaik agar terciptanya Sitkamtibmas Kondusif.

“Apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, yang turut berperan dalam penanganan Covid -19 dan PMK,” ujar anggota Dewan Pusat ini.

Hinca juga melaksanakan diskusi tanya jawab kepada personil Polres Tanah Karo tentang Perpolisian mulai dari Bhabinkamtibmas, Penanganan Narkotika dan Penyidikan Tindak Pidana.

(David)