by

Hari Isra’ Miraj 1443 H Polres Tanah Karo Laksanakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3

Berita Karo-Olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo laksanakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) hari Senin (28/02.2022) di Mesjid Agung dan Pusat Pasar Kec. Kabanjahe Kab. Karo sekaligus dalam rangka memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H/28 Februari 2022.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H dan Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto, S. Sos, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Mesjid Agung Kabanjahe dan melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan 30 Paket Sembako kepada Nazir/BKM Mesjid Agung Kabanjahe dan masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi mulai dari kalangan Tukang Becak, Pedagang, Supir Angkot dan Tukang Kebersihan.

Kegiatan Pengamanan Vaksinasi di 2 lokasi dalam rangka Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, dilaksanakan oleh Personil Polres Tanah Karo dengan menjaring masyarakat yang melintas untuk mengajak melaksanakan Vaksinasi sampai dengan Dosis ke 3 (Booster).

Dengan tujuan herd immunty masyarakat terbentuk sehingga mencegah terpapar Covid-19 serta menghidupkan suasana Isra’ Miraj dengan kegiatan berbagi kepada masyarakat,” kata Kapolres Tanah Karo.

Lantas lanjutnya lagi,” memperingati hari besar umat Muslim Isra’  Miraj, kami laksanakan layanan Vaksinasi dan juga memberikan bantuan Sosial berupa paket Sembako kepada masyarakat. Kegiatan Vaksinasi terus dilaksanakan untuk percepatan penanganan pandemi, agar pandemi segera berakhir,” ungkap Kapolres tersebut.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.