by

Di HUT PP Ke-63, Didi Supandi, Ketua Pemuda Pancasila PAC Jonggol Siap Bersinergi Membantu Pemerintah Kecamatan Jonggol Dan Masyarakat

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Selesai mengikuti Hari Peringatan Sumpah Pemuda di Kantor Kecamatan Jonggol, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jonggol menggelar syukuran, doa dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) yang ke 63, yang dilangsungkan di Alun-Alun Jonggol, Jumat 28 Oktober 2022.

Video Ucapan Selamat Camat Jonggol HUT Pemuda Pancasila Ke-63

Acara juga dihadiri oleh Camat Jonggol Andri Rahman S.STP, M.Si, UPT Sekecamatan Jonggol , Seluruh Ormas / OKP Se-Kecamatan Jonggol, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Jonggol, anggota Pramuka dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan upacara hari sumpah pemuda di Kecamatan.

Video Ketua Pemuda Pancasila PAC Jonggol, Didi Supandi Pengungkapan Harapan Dirinya Di HUT Pemuda Pancasila Ke-63

Dalam keterangan kepada media, Andri Rahman, mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Pemuda Pancasila yang ke 63, dan menjadi garda terdepan dan bertranformasi disegala bidang. Camat juga mengapresiasi PP PAC Jonggol yang aktif menggelar kegiatan keagamaan.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila PAC Jonggol, Didi Supandi yang diwawancara oleh media, mengatakan bahwa dirinya ingin membawa organisasi ini untuk bersinergi dengan semua pihak, membantu masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat .

Joner