by

Monang Jadi Korban Kekerasan Dari Oknum Pegawai Cafe QUEEN Gunung Putri

Berita Bogor, OLnewsindonesia. Minggu(28/02/21)

Seorang pemuda warga Desa Cicadas jadi korban pengeroyokan oleh oknum karyawan cafe QUEEN yang berlokasi di Kp.Tlajung RT 01, RW 012, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Sabtu dinihari sekitar pukul 04.00 Wib.

Kejadian tersebut dikuatkan dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan. Nomor :STPL/ 231/B/II/2021/JBR/ RES BGR/ SEK. GN. PUTRI. Pada Hari Sabtu Tertanggal 27 Februari 2021 pada pukul 07.30 WIB.

Korban adalah warga Kampung Cicadas, RT, 01, RW 06, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor bernama Monang Krise Febrianto langsung m melaporkan kejadian yang dialiminya kepihak kepolisian Polsek Gunung Putri.

Akibat penganiayaan tersebut, pelapor yang menjadi korban pengeroyokan mengalami luka-luka di bibir atas kanan, pelipis dekat mata kiri luka memar, sikut kanan luka-luka, leher kiri luka cakar, lutut kaki kiri luka-luka dan dan mengakibatkan pelapor sekaligus korban merasakan sakit dibagian luka tersebut.

Menurut keterangan korban Monang Krise Febrianto yang dihubungi melalui Aplikasi Smartphone yang berwana hijau menerangkan bahwa benar adanya tindak pengeroyok tersebut.

“Benar saya yang melaporkan dan saya juga sendiri yang menjadi korban pengeroyokan tersebut oleh beberapa orang yang kerja di Cafe QUEEN. Kurang lebih sampai 5 orang yang memukuli saya.” Jelasnya kepada awak media ONLINE NEWS INDONESIA (OLnewsindonesia.com) Minggu (28/2)

Monang juga menambahkan bahwa kejadian pengeroyokan yang dialaminya terjadi setelah Cafe QUEEN tutup beroperasi.

“Kejadaian waktu itu jam empat pagi pas bubar QUEEN. QUEEN bubar itu jam setengah empat pagi, kejadian ya jam empat.” Pungkusnya.

(Deni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.