by

Sekretaris AMI Pandeglang Ikut Serta Dalam Acara LDKM UNMA Banten

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Sabtu(28/12)

Dalam rangka memperingati Program kampus, BEM( Badan Eksekutif Mahasiswa),FKIP Unma (Universitas Math’ul Anwar) Banten, menggelar acara LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) pada Sabtu(28/12)

Acara LDKM diikuti sebanyak 42 peserta yang terdiri dari 4 Program studi,yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bimbingan Konseling FKIP UNMA Banten.

Teti selaku Sekretaris AMI (Anak Muda Indonesia) turut hadir dalam kegiatan LDKM dengan menyampaikan materi persidangan yang merupakan suatu metode resmi dalam menyelesaikan suatu problem individu atau kelompok orang.

Teti juga menekankan kepada para peserta LDKM bahwa Mahasiswa harus memiliki bekal materi dalam hal persidangan,terutama yang berkaitan dengan penyelesaikan suatu problem yang kerap terjadi dalam kehidupan sehari hari.

Harapan saya ,setelah LDKM ini selesai,para mahasiswa mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari,serta harus bisa menjadi penengah, dimana suatu problem besar atau kecil harus di selesaikan sesuai dengan aturan, perundang-undangan yang berlaku dengan melalui suatu persidangan yang sah,pungkas Teti kepada OLNewsindonsia.com di sela sela acara LDKM

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.