by

SDN Medong Kecamatan Mekarjaya Gelar Perayaan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Kamis(28/11)

SDN Medong Kecamatan Mekarjaya gelar perayaan Hari Lahirnya Nabi Muhamad SAW dengan meriah di halaman Sekolah pada hari Kamis 28/11.

Kegiatan yang menjadi acara rutin setiap tahunnya di selenggarakan dengan bertujuan mengenalkan kepada Siswa Siswi Sekolah Dasar agar tidak melupakan Kelahiran Rosullullah dan menjadikannya teladan dalam kehidupan sehari hari.

” Kegiatan ini sangat bermakna bagi siswa siswi kami sebagai alat pembelajaran,Karena kita sebagai umat Islam harus menjunjung tinggi kultur,budaya serta adat istiadat keagamaan.” Ucap Aning Sujani S.Pd, selaku Kepala Sekolah menjelaskan kepada OLNewsindonesia.com ruang kerjanya,Kamis( 28/11).

Ket poto : guru guru dan Kepala SDN Medong beetempat di Halaman Sekolah 28/11
Foto : Para Guru Guru dan Kepala SDN Medong berfoto bersama seusai acara.

Aning juga mengapresiasi kehadiran para orang tua siswa, Masyarakat sekitar dan Tokoh Masyarakat Desa Medong yang antusias dalam mengikuti acara yang di gelar sampai di akhir acara.

Harapan saya kedepan semoga acara ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan dapat berakhlakul karimah sehingga terciptanya keharmonisan antar ummat Nabi Muhamad SAW, pungkasnya

(JU)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.