by

Pemkab Samosir, Gelar Samosir Horas Fiesta 2017 Bertajuk “Samosir Jazz Season”

Pangururan Samosir OLNewsindonesia Jum’at (27/10), Pemerintah Kabupaten Samosir Sumatera Utara, terus berupaya mempromosikan objek wisata Danau Toba serta keindahan alamnya, dengan menggelar Samosir Horas Fiesta 2017 yang bertajuk ‘Samosir Jazz Season’.

Melalui Dinas Pariwisata, event ke delapan yang tertuang di agenda tahunan di Dinas Pariwisata Samosir, akan digelar Besok, Sabtu 28 Oktober 2017 yang bertepatan dengan perayaan Hari sumpah Pemuda.

“Sebelumnya event ini kita rencanakan di Pantai Indah Situngkir (PIS) Parbaba Pangururan. Namun mengingat banyak nya tamu yang akan datang ke Samosir melalui bandara Silangit, sehingga event ini kita pindahkan ke Tomok, agar mudah dijangkau”, ungkap Kepala Dinas Pariwisata Samosir Drs.Ombang Siboro MM kepada OlNewsindonesia.

Lanjutnya, melalui promosi yang kita lakukan ke perusahaan travel di jakarta, Samosir Jazz Season ini akan disaksikan sekitar 200 hingga 300 tamu dari Singapura, Malaysia, dan Cina.

Event Samosir Jazz Season ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota maupun lokal, diantaranya Laudya Chintya Bella, Petra Sihombing, Fredrik, Friends dan artis lokal daerah Samosir.

“Mari berwisata ke Samosir, sambil menyaksikan Samosir Jazz Season serta menikmati beragam jenis Kuliner khas Samosir Negeri Indah Kepingan Surga”, ajak Ombang.

Adapun anggaran untuk event Samosir Jazz Season ini sebesar Rp.200 juta termasuk jasa artis, yang bersumber dari APBD 2017.(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.