by

Serunya Bermain Di TMB Pejatian Pasar Minggu Jakarta

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sejumlah anak yang didampingi orang tuanya terlihat asyik bermain di areal Taman Maju Bersama (TMB) Pejatian di Jalan Pasar Minggu, Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Mereka tampak silih berganti menikmati berbagai sarana permainan yang tersedia di TMB yang rampung dibangun Oktober 2021 tersebut.

Taman Pejatian memiliki berbagai fasilitas di antaranya arena permainan, lapangan bola, ruang serba guna, pojok baca, plaza burung, dinding mural, jalur jogging dan Amphitheater terbuka.

Subroto (36), warga Pejaten Barat mengatakan, ia bersama istri sering membawa anak bermain di areal Taman Pejatian.

“Fasilitas yang tersedia di Taman Pejatian cukup lengkap. Sarana permainan edukasi yang tersedia sangat bagus,” ujar Subroto, Jumat (27/5).

Ia mengungkapkan di sela-sela libur kerja, ia bersama istri sering membawa anak bermain ke TMB yang dikelola oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Hota DKI Jakarta tersebut.

“Saya juga sudah mengajak anak dan istri bermain di taman lainnya di sekitar kawasan Pasar Minggu,” kata pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan salah satu kantor swasta di Jakarta.

Ia mengaku lebih memilih mengajak buah hatinya yang saat ini berusia hampir enam tahun bermain di ruang publik, ketimbang membiarkan sang anak menonton televisi atau bermain telepon seluler di rumah.

“Bermain di taman dengan berbagai fasilitas permainan yang tersedia sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Alhasil saya dan istri selalu meluangkan waktu mengajak anak untuk bermain di taman maju bersama,” tandasnya.

Relhupeprodki