by

PWBS Event 2022 Gelar Turnamen Dan Pesta Hiburan Rakyat

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Setelah beberapa kali menggelar pertemuan antar pengurus DPP PWBS (Persadaan Warga Berastagi Sekitarnya) akhirnya mendapatkan ide-ide positif untuk menggelar satu event dalam memperkenalkan potensi alam dan objek wisata yang ada di Kabupaten Karo khususnya di wilayah Berastagi yang sejak dahulu sudah terkenal kemancanegara ini.

Maka kali ini PWBS membuat beberapa kegiatan bertajuk PWBS Event 2022 yang diantaranya adalah perlombaan Turnamen Catur, Fun Run, Bazar dan pesta hiburan rakyat di akhir tahun hingga pergantian tahun yang berlokasi di Taman Mejuah – Juah Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara selama 3 hari itu.

Adapun munculnya kegiatan yang di prakarsai oleh PWBS tersebut tak lain hanya untuk menggairahkan kembali dunia pariwisata Karo yang sudah lama terpuruk dampak dari pandemi Covid-19 yang hampir seluruh dunia terkena imbasnya ini, maka dengan akan di gelar nya kegiatan ini, PWBS membentuk kepanitiaan dari kepengurusan yang terdiri dari divisi – divisi untuk menunjang kegiatan tersebut.

Sehingga Panitia Pelaksana event yang sudah terbentuk menggelar pertemuan tatap muka di Panorama Cafe & Resto jalan Gundaling Berastagi beberapa waktu lalu, yang di hadiri seluruh Pengurus dari DPP, DPW dan DPD PWBS.

Eris Rinaldy Sinuhaji, S.H., selaku Ketua Panitia Pelaksana event merumuskan dari hasil pertemuan antar seluruh panitia yang terdiri dari divisi Fun Run, Turnamen Catur dan Bazar bahwa kegiatan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 28 Desember 2022 diawali pembukaan Bazar serta perlombaan Catur yang diadakan di SMP Negeri 1 Berastagi dan pada tanggal 30 Desember diadakan Fun Run hingga pada 31 Desember 2022 adalah pesta rakyat berupa hiburan akhir tahun.

Eris Rinaldy Sinuhaji, S.H., mengajak seluruh Masyarakat yang berdomisili di Sumatera Utara dan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Karo sekitarnya untuk mengikuti PWBS Event 2022 guna merelaksasi pikiran dan berlibur bersama keluarga di Kota dingin Berastagi. “Mari bersama-sama nikmati suasana alam di dataran tinggi Karo khususnya objek wisata Berastagi dalam suasana liburan di akhir tahun anda,” ujar Ketua panitia ini.

Sementara itu, bagi masyarakat yang hendak bergabung dalam PWBS Event 2022 dapat mendaftarkan diri melalui website https://pwbs.or.id/ namun jika terdapat kendala pendaftaran dapat menghubungi CP (Contact Person) sebagai berikut:

Di bidang Fun Run CP : Nevrada Ginting (0811-6555-655)
Bidang Turnamen Catur CP : Itom Sinuhaji (0821-6149-2258)
Bidang Bazar CP : Dhea Zefanya Ginting S.I. Kom (0822-6127-9224).

(David)