by

Pembekalan Pensiun Diikuti 212 ASN Jakarta Selatan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

212 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti pembekalan pensiun dari Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan di kantor wali kota setempat.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Selatan, Ali Murthadho mengatakan, sesuai batas usia yang telah ditentukan, seluruh ASN akan menjalani masa pensiun.

“Itu proses alamiah, sehingga tidak perlu dikhawatirkan,” ujarnya, Rabu (26/10).

Ali meminta kepada 212 ASN yang mengikuti pembekalan pensiun agar bisa mengatur perekonomian. Mereka juga diingatkan agar mampu menyesuaikan pengeluaran dengan pemasukan setelah pensiun nanti.

“Saya minta seluruh ASN yang ikut pembekalan mendengarkan dengan baik setiap materi yang telah disampaikan narasumber,” katanya.

Ia juga mengajak ASN yang akan memasuki masa pensiun tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat, keluarga, lingkungan serta mendekatkan diri pada Sang Khalik.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Muhammad Arif Rachman menuturkan, 212 ASN yang mengikuti pembekalan pensiun 2024 berasal dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tujuan dari pembekalan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta agar dapat membangun kepercayaan diri dalam menghadapi masa pensiun nantinya,” tandasnya.

Jmy