by

Opa Rudi Poli Akhirnya Ditemukan Meninggal Di Sawah

Berita Minahasa, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Setelah 4 hari atau sejak hari jumat (22/04/2022) Rudi Poli -76 tahun- dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Almarhum Opa Rudi Poli
Almarhum Opa Rudi Poli

Penemuan jenazahnya pada hari selasa siang (26/04/2022) oleh warga yang sedang bekerja di sawah sekitar lokasi.

Menurut penuturan Kapolsek Tompaso Ipda Max Lattu yang hadir di lokasi ditemukannya jenazah, “warga atau petani yang sedang membersihkan sawahnya mencium bau tidak sedap dan ternyata berasal dari jenazah korban yang tengkurap di tengah sawah”, kata Kapolsek Tompaso.

Warga Berdatangan Melihat Jenazah Dari Dekat
Warga Berdatangan Melihat Jenazah Dari Dekat

Setelah diinformasikan ke pemerintah kecamatan Tompaso dan pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya ternyata memang benar jenazah adalah opa Rudi Poli.

Keluarga yang juga menyebarkan foto almarhum di media sosial, menyampaikan bahwa memang keadaan almarhum waktu meninggalkan rumah sedang dalam perawatan karena kesehatannya yang tidak baik.

Hadir pula Camat Tompaso Stenly David Umboh STTP MA memantau proses evakuasi yang dilakukan oleh tim kepolisian dan warga.

Suasana Evakuasi Jenazah Saat Pihak Kepolisian Dan Puskesmas Tiba Di Lokasi
Suasana Evakuasi Jenazah Saat Pihak Kepolisian Dan Puskesmas Tiba Di Lokasi

Beliau meyampaikan terima kasih, “diucapkan terima kasih sekaligus apresiasi pada warga yang sudah membantu pemerintah dalam mengevakuasi jenazah Rudi Poli yang merupakan warga Desa Talikuran Kecamatan Tompaso”, ungkap Stenly Umboh.

Selanjutnya menurut Kapolsek Tompaso, dari hasil pemeriksaan luar oleh Dokter dan Tim Inafis Polres Minahasa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Kami juga melibatkan Dokter dan Tim Inafis Polres Minahasa, dan hasil pemeriksaan luar oleh Dokter F. Mamesah dari Puskesmas Tompaso, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh almarhum, sehingga pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dikebumikan,” demikian kata Kapolsek Tompaso Ipda Max Lattu.

Arnold WK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.