by

Cristiano Ronaldo Diusir Erik Ten Haag Depan Skuad MU

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Cristiano Ronaldo ‘diusir’ di depan seluruh skuad Manchester United oleh Erik ten Hag.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag marah dengan skuadnya usai kekalahan empat gol tanpa balas dari tuan rumah Brentford pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Atas kekalahan tersebut, Ten Hag pun membatalkan libur pada Minggu (14/8). Alih-alih libur, skuad Manchester United justru disuruh berlatih di Carrington.

Kemudian, pada hari Kamis, Ten Hag memanggil para pemain bersama dan meminta mereka untuk menyampaikan keluhan apa pun tanpa ancaman akibat.

Selama pertemuan inilah pria Belanda yang tanpa basa-basi itu memberi tahu Ronaldo dan kapten Harry Maguire bahwa mereka tidak akan masuk dalam starting line-up untuk pertandingan Liga Premier Senin berikutnya melawan Liverpool .

The Sun memahami bahwa Ronaldo tidak berbicara selama pertemuan – yang mungkin mengejutkan para penggemar, mengingat dia adalah bintang tim yang paling berpengalaman dan sukses – meskipun memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Laporan itu menambahkan bahwa Ten Hag ‘muak dengan sirkus Ronaldo yang mengancam akan merusak pekerjaannya membangun kembali.

210