by

Pemkab Samosir Benahi Lokasi Wisata Pasir Putih Dalam Mengantisipasi Ribuan Pengunjung Yang Akan Hadir Dalam Festival Pasir Putih Situngkir

SAMOSIR, OLNewsindonesia,Selasa (27/03)

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Samosir menciptakan Samosir sebagai Surga Wisata yang terdepan di Sumatra Utara benar benar patut di acungi jempol.

Mengantisipasi ribuan Jumlah pengunjung yang akan hadir pada  Festival Pasir Putih Situngkir serta memberikan kenyamanan dan fasilitas wisata yang memanjakan para wisatawan,Pemkab Samosir melalui Dinas pariwisatanya tampak bekerja ekstra dalam lokasi acara,Selasa (27/3).

Hal ini disampaikan oleh Pemerintah kabupaten Samosir, Sumatera Utara, melalui Kepala Dinas Pariwisata, Ombang Siboro, terus melakukan persiapan, untuk mensukseskan Festival tersebut, dan akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengunjung, ungkapnya.

Foto : Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui Dinas Pariwisata, menurunkan alat berat, untuk membenahi lokasi Festival Pasir Putih, Selasa (27/3)
Foto : Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui Dinas Pariwisata, menurunkan alat berat, untuk membenahi lokasi Festival Pasir Putih, Selasa (27/3)

Lanjut Ombang, Festival ini akan dihadiri ribuan wisatawan, dari dalam negeri maupun wisatawan. Dan saat ini lagi bekerja alat berat, untuk pembenahan lokasi acara, seperti  di pantai indah Pasir Putih Situngkir.

Dijelaskannya, Pada Siang harinya, dilokasi tersebut akan ada permainan tradisional berupa pertandingan Air yang seru, dan juga akan digelar penampilan MARSADA BAND dan malam harinya sekira pukul 19.30, diselingi oleh grup lawak batak NAI MALVINAS.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui Dinas Pariwisata akan mengadakan event yang menjadi pembuka kelender wisata tahun 2018 yaitu Festival Pasir Putih pada akhir maret tahun ini.

Ayooo ke Samosir…..

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.