by

Kimlan Sharoni Unggul Di Lambang Jaya, Panitia Pilkades Sukses

Berita Bekasi, Online News Indonesia, Senin (27/8)

Penyelenggaraan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Kabupaten Bekasi dilakukan secara serentak pada Minggu (26/8). Dari keseluruhan Desa Sekabupaten, Desa Lambang Jaya dapat dipastikan lebih dahulu selesai dari beberapa desa lainnya di Kecamatan Tambun Selatan.

Ketua Panitia Pilkades Lambang Jaya, Acep
Ketua Panitia Pilkades Lambang Jaya, Acep

Menurut keterangan Ketua Panitia, Acep “Kesuksesan Pilkades ini adalah kesuksesan bersama yang secara maksimal bekerja sama antara panitia dan anggota panitia bersama pihak keamanan terkait”ujar Acep.

Ditambahkannya, kandidat nomor 2 Kimlan Sharoni lebih unggul dari kandidat nomor 1 Nesam Hadi. Dengan perolehan suara 2165 untuk Kimlan Sharoni dan untuk Nesam Hadi 1633 suara. Tingkat partisipasi pemilih sekitar 84 %dari DPT 4579 di desa lambang jaya dengan rincian 3828 suara yang diperebutkan dan 20 suara tidak sah.

Masih ditempat yang sama petugas Kecamatan, Sumatera, mengamini statement yang dikatakan oleh Ketua Panitia Pilkades dan berucap “Petahan, akan melanjutkan program program Desa sesuai dengan aspirasi Desa Lambang Jaya” kata Sumatera menyudahi komentarnya.

(neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.