by

Pemdes Cileungsi Gelar Pekan Olahraga Desa Yang Sempat Tertunda

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor akhirnya kembali mengadakan Pekan Olahraga Desa yang sempat Tertunda di Tahun 2022, bertempat di gedung Grand Futsal. Minggu, 26,02,2023.

Dari keterangan Plh Desa Cileungsi, Supendi menerangkan, bahwa kegiatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) kali ini sempat tertunda.

“Pelaksanaan hari ini dalam kegiatan Pekan Olahraga Desa Cileungsi, yang seyogianya dilaksanakan di Tahun 2022, karena ada kendala peristiwa kesehatan sehingga meninggalnya Kepala Desa kami. Dan dari kesepakatan bersama panitia baru kami bisa laksanakan di bulan Februari Tahun 2023,” terangnya

Lebih lanjut, Supendi mengatakan, kegiatan Pordes kali ini mempertandingkan 2 Cabang Olahraga, yaitu Bulutangkis dan Tenis Meja antar Dusun se-Desa Cileungsi.

“Pelaksanaan ini Alhamdulillah warga masyarakat terkait Pordes antar Dusun berjalan dengan baik, banyak partisipasi dari warga yang ikut pelaksanaan kegiatan hari ini. Dan hari ini ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan, pertama Badminton atau Bulutangkis dan Tenis Meja,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Supendi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi media untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat Desa Cileungsi, sekaligus mencari bibit-bibit potensial dari 2 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, Insya Allah ada bibit-bibit muda dari dua cabang tersebut, sehingga ketika pelaksanaan untuk Pekan Olahraga Desa tahun depan bisa meningkatkan kembali dan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

(Deni)